Belajar Cara Membuat Auto Generated Content – AGC Image dari Ahlinya

Pada posting kali ini saya ingin mengajak Anda Belajar Cara Membuat Auto Generated Content – AGC Image dari Ahlinya. Hari ini saya mendapatkan email dari master internet marketing, MOHAN AKSIOMA. Berikut isinya:

Mungkin Anda sudah tahu cerita awal saya terjun ke Internet Marketing yg pernah saya tulis di forum ads id. Salah satu kesukaan saya adalah belajar membuat web2 Auto Generated Content (AGC) dan Alhamdulillah AGC pertama saya umur kurang dari 2 bln waktu itu laku saya jual seharga 2 juta :). Itulah penghasilan terbesar saya di awal memulai karir IM.

Setelah itu saya sadar betapa potensi web AGC sangatlah besar sehingga saya lalu mengoprek theme biasa menjadi theme AGC dan saya jual di ads id dengan harga hanya $3 , namun siapa kira saya dapatkan minimal $600 di bln pertama jualan theme AGC itu.

Mendapat trafik / visitor dengan web2 AGC memang lebih mudah di bandingkan dengan web biasa, dan sudah bnyak yang membuktikannya. Klo trafik banyak mau di moneytize bagaimanapun tetap mudah, mau dijual webnya ataupun jadi publisher. Dan yg sekarang lagi trend adalah setelah banyak trafik tingal main domain parking. Intinya klo trafik kita banyak gak bingung dech moneytizenya.

Nah kali ini ada kabar baru bahwa sekolah AGC telah di buka,,, enaknya adalah dapat bonus theme2 AGC sehingga mendatangkan trafik tak jadi masalah sekarang ini.. Apakah Anda mau punya web2 bertrafik banyak? Inilah kesempatannya belajar.

Info penting lainnya adalah tentang Tutorial bagaimana cara menghasilkan uang dari YouTube. Untuk memulai Belajar Cara berpartner dan mendapatkan uang dari video YouTube di VideoSatu, silakan langsung saja DI SINI.
Atau klik gambar berikut:
Belajar Cara Membuat Auto Generated Content - AGC Image dari Ahlinya

close