=================================Sekilas INFO================================
Cara Mudah Menghasilkan Uang dari YouTube
VideoSatu.com membeberkan Rahasia TERNAK video dan menguploadnya ke YouTube. Temukan panduan bagaimana Video Anda bisa mendatangkan banyak UANG dari YouTube, sementara Anda jalan-jalan atau TIDUR. KLIK Menghasilkan Uang dari Video YouTube dengan Tidur
Telah Hadir Program Penghasil Uang Cepat
Program Reseller VideoSATU sangat Cocok untuk pemula. Dengan bergabung di VideoSATU, Anda memperoleh 2 (dua) keuntungan sekaligus; bisa belajar menghasilkan uang dari YouTube, dan menjadi reseller VideoSATU. Panduan lengkapnya cek di CARA MENGHASILKAN UANG CEPAT DARI INTERNET
=============================================================================

dBc Network, Peluang Bisnis Rumahan

dBc Network, Peluang Bisnis Rumahan. UPDATE: Halaman ini saya tulis sebelum didirikannya PT VSI oleh Ust. Yusuf Mansur. Ternyata, belakangan, VSI lebih booming dan diminati oleh teman-teman pebisnis online Indonesia. VSI benar-benar menjadi sebuah peluang bisnis rumahan dengan modal murah, hasil WAH!. Ulasan tentang VSI silakan ke VSI YUSUF MANSUR.

Jadi, DBC Network adalah komunitas para konsultan Oriflame, dimana di DBC Network ini lebih berfokus pada pemasaran melalui internet.

“Alias TIDAK PERLU KELUAR RUMAH untuk mencari donwline!”

Lalu apa Oriflame?

Sekilas tentang Oriflame, Oriflame adalah produsen produk kecantikan
yang sudah berdiri sejak 1967 dan sudah eksis di 60 Negara di seluruh dunia.
Jadi tentang kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
Oriflame menggunakan sistem Multilevel Marketing alias MLM untuk mendongkrak penjualan mereka.

Hey, hey, hey wait…!!!

jangan antipati dulu terhadap kata MLM ini.
Apalagi jika Anda sudah merasakan nikmatnya :)
———————————————————————————————

Singkat kata, DBC Network menggunakan sistem untuk rekrut member melalui internet dan mengembangkan jaringan Oriflame kita.

Jadi jika Anda mempromosikan web replika d’BC Network Anda di internet dan ada orang yang bergabung lewat link Anda tadi, maka setelah mengirimkan persyaratan lengkap, orang itu akan menjadi downline Oriflame Anda – TANPA ANDA HARUS BERTEMU MUKA :)

Jadi (this is the best part!), Anda TIDAK harus mendatangi orang dan mem-prospek orang satu per satu seperti multilevel “konvensional”.
Anda juga tidak perlu mengadakan seminar atau “memaksa” teman untuk menghadiri seminar MLM (Biyuh! Klo itu sih cara kuno!)

dBC Network vs Asian Brain

Ada apa neh kok make judul “dBC Network vs Asian Brain”. Anggap aja judulnya salah. kayaknya gak pas kalo di-versus-kan, la wong keduanya memiliki hubungan yang ‘intim’. Tentu seperti hubungan ownernya masing-masing.
d’Bc Network dibidani oleh Dini Shanti (dan siapa murid Asian Brain yang tidak kenal dia? aka. drshanti). Dini Shanti, bersama mbak Maya, pak Edy dan yang lain, adalah moderator dan senior Asian Brain. Dia juga murid, teman dekat sekaligus saingan berat Anne Ahira.

Entah bercanda atau sungguhan, Anne Ahira pernah bilang: ““Jika Anda bertanya SIAPA saingan berat saya di Indonesia dalam bidang Internet Marketing? Jawaban saya… cuma satu! DINI SHANTI! Dia adalah sahabat, dan juga saingan favorite saya!”

Anne Ahira dan mobil barunya

Anne Ahira dan Camry barunya

Itu photo dijepret tahun 2007 waktu Anne Ahira barusan beli mobil baru, New Camry sekitar US$45,000. Duit dari mana? 100% murni dari penghasilan beberapa program afiliasi online alias bisnis online internet marketing. Pengen tahu apa yang dikatakan Anne Ahira kepada murid-murid AsianBrain kala itu:

Ayo… selain Dini Shanti yang juga baru beli mobil dari penghasilan online, dan beberapa ABers lainnya udah kebeli rumah… siapa menyusul dan beli apa dari bisnis online?!

dini shanti dan mobilnya

dini shanti dan mobilnya

nadia meutia dan mobilnya

nadia meutia dan mobilnya

Foto Dini Shanti dan Nadia dengan CRV barunya. Hasil dari d’BC Network. Nadia Meutia adalah juga pendiri dBC Network sebagaimana yang dikatakannya di video di atas.

Asian Brain adalah tempat pembelajaran Internet Marketing paling bergengsi di Indonesia saat ini, di bawah Anne Ahira sebagai CEO-nya. Sebegitu dekatnya hubungan Anne Ahira dan Dini Shanti sebagai sahabat, sehingga, tentu saja, perkembangan d’Bc Network punya Dini tak luput dari pantauan Ahira.

Tulisan Dini Shanti mengenai kedekatan hubungnnya dengan Ahira terekam di akun Twitternya dalam “Kecerewetan Dini Shanti”:

…jaman itu, guru gw ya Anne Ahira.. yg sekarang, bukan sekedar guru aja..…tapi sejak 2009, gw fokus di d’BC Network …ini juga hasil belajar dari (Anne) Ahira lah.. bisa bikin sistem d’BC Network juga karena udah belajar dari dia, cara yg baik dan benar itu gmn. Seandainya Ahira aktif di twitter pasti udah gw mention berkali2… ma kasih banyak ya Hirrrrr……yg dulunya Ahira adalah idola gw yg ga kepikiran bakal bisa ‘kenal’ .. eh ya end up nya kita bisa sahabatan.. bisa toyor2 an.. hihi..

Berpijak dari ulasan di atas, saya yakin, kedepannya dBc Network akan semakin besar dan berkembang pesat. Apalagi kalo murid-murid Asian Brain (yang notebenenya jago2 SEO dan maju ilmu IMnya) juga turut meramaikan dan bergabung di bisnis Dini Shanti ini. Barusan tadi pagi saya menikmati obrolan di FB, ini cuplikannya:

dbc network peluang bisnis rumahan

dbc network peluang bisnis rumahan

dbc network

dbc network

 

UPDATE: Halaman ini saya tulis sebelum didirikannya PT VSI oleh Ust. Yusuf Mansur. Ternyata, belakangan, VSI lebih booming dan diminati oleh teman-teman pebisnis online Indonesia. VSI benar-benar menjadi sebuah peluang bisnis rumahan dengan modal murah, hasil WAH!. Ulasan tentang VSI silakan ke VSI YUSUF MANSUR.

Pin It

Incoming search terms:

,bisnis rumahan,peluang bisnis rumahan,dini shanti,dbcnetwork,AHIRA,dbc-network,dbc network oriflame,kata kata promo oriflame yang benar,afiliansi orifllam,bagaimana cara memprospek,anne ahira penipu,kedekatan nadia meutia dan dini shanti,afiliasi online oriflame,tips memprospek bisnis oriflame,

Comments are closed.

close