Bisnis HCS

Peluang Bisnis HCS: Bagaimana Menjalankan dan Menghasilkan Uang dari PT HCS?

HCS adalah sebutan sehari-hari PT Hidup Cerah Sejahtera (HCS). Selama ini, HCS dikenal kiprahnya dalam mengedukasi masayarakat, utamanya dalam hal:

  1. Cara bertani organic
  2. Cara membuat BHOKASI atau pupuk kompos
  3. Cara membuat kosentrat kambing,sapi,ayam dan bebek
  4. Cara membuat pelet atau makanan ikan
  5. Cara berternak sukses tanpa ngarit tanpa angon,limbahnya rama lingkungan

Temuan utama HCS yang sangat terkenal adalah Berternak 1 ekor kambing dalam 4 tahun berpenghasilan bersih 1,2 milyar.

Langkah-langkah menuju kebebasan finansial dan sukses bersama PT Hidup Cerah Sejahtera (HCS):
1. Mendaftar sebagai mitra HCS
2. Mempraktekkan ilmu yang diperoleh dari PT HCS
3. Mengajak masyarakat menjadi mitra binaan HCS

Jika Anda seorang petani,
maka PT HCS akan mendidik Anda menjadi petani modern (meninggalkan cara-cara kuno), efisien, hemat dan full organik (tidak tergantung lagi pada pupuk kimia yang harganya selangit, dan sering telat pasokannya). Petani HCS yang menanam padi tidak perlu lagi matun (membersihkan rerumputan di sela-sela tanaman padi) sebab sistem tanam pola HCS tidak memungkinkan rumput tumbuh subur di sana. Dan yang pasti, hasil panen lebih melimpah, petani lebih untung karena tidak lagi menggunakan obat-obatan dan pupuk kimia.

Padi yang ditanam dengan sentuhan dan perlakuan HCS berbeda dengan padi non-HCS.

Jika Anda ingin terjun dalam bisnis budidaya ternak kambing
atau domba, sapi, kelinci, bebek, ayam, ikan, dll maka tim HCS siap memandu Anda menjadi pengusaha peternak kambing modern. Pelatihan dan praktek langsung bisa Anda dapatkan sehingga waktu Anda lebih hemat. Bersama HCS, Anda tidak perlu lagi mencari rumput (ngarit/nyabit), tidak ada istilah mengembala, dan pastinya kotoran yang dihasilkan hewan ternak pola HCS tidak lagi menimbulkan bau. Dan, bahkan Anda akan diajari tata cara menyulap kotoran hewan ternak sistem HCS tersebut menjadi Bokasi sebagai pupuk pengganti tanaman. Dengan saling berkaitan seperti itu, maka dunia peternakan dan pertanian kita bisa terbebas dari segala bentuk pupuk kimia.

Punya lahan sempit di belakang rumah?
Hemmm… Sistem tanam jahe HCS layak Anda pertimbangkan. Dengan hanya ditanam di media 3 x 1.5 meter maka tanaman jahe yang diperlakukan dengan pola tanam dan sentuhan sistem HCS bisa menghasilkan kurang lebih 1 ton dalam waktu sekitar 10 bulan.

Siapa saja yang bisa menjadi mitra HCS?
Ilmu dan Pelatihan yang berikan oleh PT. HCS ini sangat tepat sekali untuk diikuti oleh semua orang dalam rangka memajukan dunia pertanian dan peternakan Indonesia; FULL organik berkesinambungan. Siapa saja baik perorangan, siswa, mahasiswa, utusan LSM, pesantren, panti asuhan, yayasan, kelompok tani, dan lain-lain layak dilibatkan dalam program HCS. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini. segeralah bergabung sebagai mitra HCS agar bisa mengikuti pelatihan-pelatihan ini dengan GRATIS dengan terlebih dahulu mendaftar menjadi Mitra binaan HCS dan segera raih ilmu pengetahuan tentang pertanian, peternakan, perikanan, dan lain-lain yang bisa dikembangkan untuk diri sendiri dan dikembangkan di masyarakat luas.

Saya tidak suka beternak – bercocok tanam, bagaimana dong?
Adalah seorang Guru bernama Pak Samar daerah Jarit (cek kisahnya dalam video berikut) yang masih sempat-sempatnya memelihara 52 ekor kambing. Jika Anda merasa tidak bisa beternak atau tidak hobby, mengapa tidak mempekerjakan orang lain. Dan Anda sendiri tinggal atur manajemen keuangannya?

SEGERALAH RAIH ILMU-ILMU TERSEBUT SEBANYAK-BANYAKNYA DENGAN MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI MITRA PT HCS
 

Jika Anda terpaksa tidak bisa mempraktekkan ilmu hasil pelatihan HCS, ANDA BISA MENDAFTAR SEBAGAI STOCKIST HCS.
Atau… Anda bisa mengajak orang lain untuk mengikuti program dan pola PT HCS.

Apa Keuntungan Mempromosikan Program HCS?

Banyak dari masyarakat kita yang masih belum mengetahui pola ternak dan tanam yang produktif. Dibanding masyarakat Thailan dan Jepang, kita tertinggal jauh. Maka PT HCS bertekad membangun pertanian dan peternakan modern, full organik dan ramah lingkungan.

Demi agar program ini bisa dijangkau di setiap kecamatan dan kota di Indonesia, maka PT HCS menerapkan sistem komisi jaringan. Setiap mitra akan mendapatkan bonus dan komisi bila berhasil mengembangkan sistem HCS dan mengajak orang lain masuk menjadi bagian dari mitra HCS.program bisnis hcs

Bonus dan komisi diberikan dengan tujuan agar setiap mitra terus bersemangat membesarkan PT HCS. Ini adalah peluang bisnis bagi masyarakat, di mana nantinya, di samping mendapatkan penghasilan tambahan dari bonus/komisi HCS, setiap mitra juga bisa saling terlingkup dalam JARINGAN PROGRAM PERTANIAN DAN PETERNAKAN YANG MENGEDEPANKAN KEBERSAMAAN, KEKELUARGAAN, SALING MENGUNTUNGKAN, di bawah naungan PT HCS.

Jadi, di HCS tidak hanya diperkenalkan bagaimana bertani dan berternak, tetapi kami juga ditularkan kepada anda bagaimana mencari keuntungan tambahan dalam berbisnis pertanian dan peternakan. Dan ingat penghasilan tambahan tersebut baru bisa didapat setelah anda menjadi anggota HCS.

Bagaimana caranya dan apakah mungkin ? …

Anda cukup melakukan pendaftaran. Setelah anda mendapatkan MEMBER CARD HCS barulah Anda akan bisa menjalan sistem bisnis referral dengan mempromosikan dan mengajak orang lain.

Apa Saja Bonus dan Komisi HCS?

Ketika Anda mereferensikan bisnis ini kepada teman Anda, dan teman-teman dan bergabung bersama HCS maka Anda akan mendapatkan:

(1). Komisi Sponsor ( 50.000,- ) 

Anda berhak mendapatkan komisi sponsor sebesar  Rp. 50.000,- setiap kali mengajak / merekrut 1 orang bergabung dalam jaringan Anda untuk menjadi mitra HCS. Setiap Anda mendapatkan agen / member baru, Anda akan mendapatkan pertumbuhan jaringan. Komisi Sponsor hanya diberikan kepada Anda yang mereferensikan / mengajak saja. Semakin banyak Anda me-sponsori teman atau saudara anda, maka  akan semakin besar komisi yang akan Anda peroleh.

Contoh :  

Jika Anda mengajak 2 orang, A & B maka komisi sponsor yang Anda peroleh adalah 2 × Rp.50.000 = Rp 100.000,- Jika Anda ingin mengajak lebih dari 2 orang, misalnya si C, maka Anda dapat meletakkan si C (melalui Enterpreneur Virtual Office Anda – Kloning) di bawah si A atau si B. Dengan demikian Anda akan mendapatkan komisi Sponsor lagi dan pertumbuhan jaringan Anda.

 

(2). Komisi Pasangan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah )

Komisi pasangan adalah komisi yang diperoleh dari pertumbuhan dalam jaringan Anda. Komisi pasangan akan Anda dapatkan setiap kali dalam jaringan Anda terjadi pasangan yaitu pertumbuhan 1-kiri dan 1-kanan (ada keseimbangan).  Anda akan mendapatkan Komisi pasangan sebesar Rp 100.000 ,-

Contoh 1:

Anda mengajak A & B maka komisi yang Anda peroleh :

  1. Komisi Sponsor 2 × 50.000 = Rp100.000
  2. Komisi Pasangan =  Rp 100.000,-

 

Contoh 2 :

Jika Anda mengajak A & B lalu A mengajak C &  D  lalu B mengajak  E dan kemudian E mengajak  F maka komisi yang  Anda peroleh adalah:

  1. Komisi Sponsor 2 × 50.000                             =       Rp   100.000
  2. Komisi Pasangan 3 × 100.000

Total komisi pasangan anda adalah Rp.300.000,-

Komisi pasangan dibayarkan  10 pasang perharinya  (jika melebihi 10 pasang dalam sehari maka di sebut flush out) sehingga potensi penghasilan Anda per hari 10 pasang  × Rp 100.000 = Rp 1.000.000,untuk satu HU ( Hak usaha )

Apa Keuntungan Menjadi Mitra HCS

Dengan menjadi Mitra HCS / Distributor HCS PT Hidup Cerah Sejahtera, maka Anda berhak memasarkan produk-produk HCS dan berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin bisa lebih besar dari penghasilan utama Anda. Kenapa? Karena HCS memiliki sistem bisnis atau Marketing Plan yang sangat mengutamakan para Mitra/Distributornya. Keuntungan lain:

  • Mendapatkan harga mitra (bukan harga konsumen) atas semua produk dan perlengkapan tani – ternak HCS
  • Hak mendapat pelatihan pertanian dan peternakan “GRATIS”
  • Hak atas Entrepreneur Virtual Ofice sebagai Manajemen pribadi perkembangan bisnis anda
  • Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri serta Konsultasi Bisnis seumur hidup (gratis)
  • Program CRP (Customer Refferal Program)
  • Memiliki kesempatan mengikuti program-program HCS lainnya
  • Konsultasi gratis tentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain.

 

Apa Saja Produk-Produk HCS

* BERTANI POLA HCS berarti:
– Tanpa beli Pupuk.
– Tanpa beli Obat.
– Tanpa Matun (menyiangi rumput).

* BETERNAK POLA HCS berarti:
– Tanpa Ngarit/mencari rumput.
– Tanpa Angon/mengembala.
– Tanpa Bau KOTORAN.

* BETERNAK IKAN POLA HCS berarti:
– Tanpa beli Pakan/Pelet dari usia 0 sampai Panen.

Lah terus? Di sinilah HCS menegaskan peran pentingnya dengan mengeluarkan beberapa produk pendukung pembuatan bokashi atau pakan ternak. Sedangkan bahan utama pupuk bokashi atau pakan ternak bisa dicari di lingkungan masing-masing mitra HCS.

BIAYA HEMAT, PANEN LEBIH CEPAT, HASIL MENINGKAT PESAT.
SEBARKAN BERITA INI PADA TEMAN-TEMAN ANDA…..

Program Unggulan dari PT HCS

 

  • Program HCS yang banyak diminati saat ini adalah cara budidaya atau ternak kambing modern sistem organik, tanpa bingung mikir rumput buat pakan, tanpa ribet, tanpa bau kotoran, dan limbah kotorannya siap diolah sebagai pengganti pupuk kimia (bisa untuk padi dan tanaman lainnya). CEK DI SINI SELENGKAPNYA.
  • Budidaya tanam Jahe HCS. Klik DI SINI SELENGKAPNYA…
    Dan lain-lain.

 

Cara Daftar Menjadi Mitra PT HCS

close