Inilah Destinasi Wisata Paling Menarik Di Batu Malang

Inilah Destinasi Wisata Paling Menarik Di Batu Malang – Berbicara tentang kota batu merupakan sebuah kota kecil yang berada di malang provinsi jawa timur. Kota ini terkenal dengan kota wisata. Karena ditempat ini memiliki berbagai macam tempat wisata mulai dari buatan hingga alam.

Dan bagi anda yang ingin datang ke kota batu malang untuk liburan, anda bisa liburan ke destinasi wisata yang paling menarik di malang yang tidak boleh anda lewati. Sangat banyak sekali tempat wisata yang menarik yang ada di malang. Dan bagi anda yang berada di jawa timur ingin liburan ke batu malang, berikut ini destinasi wisata paling menarik di batu malang yang tidak boleh dilewati.

Destinasi Wisata Paling Menarik Di Batu Malang

 

  • Jatim Park 1

jatim park 1 batu malang jawa timur

Jatim park merupakan sebuah singkatan dari Jawa Timur Park yang merupakan nama dari tempat rekreasi sekaligus belajar. Jatim Park ini juga merupakan tempat wisata yang digunakan sebagai ikon di jawa timur dengan memiliki 56 wahana permainan. Wahan permainan yang ada di Jatim Park ini seperti Kolam Renang, Spinning Coaster, 3D Ghost Hunter, Drop Zone dan wahana lainnya.

Selain itu, Jatim Park 1 ini memilolcano, Science Center, Flumride and Mythologies dan juga miniature berbagai canti yang ada di Indonesia. Selain itu, Jatim Park 1 juga mendapat juara 1 pada kategori wisata buatan berskala nasional yang diberikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk tiket masuk pada jatimpark 1 ini untuk Weekdays 60.000,- dan untuk Weekend atau Liburan yaitu 80.000,-.

 

  • Jatim Park 2 (Museum Satwa Dan Secret Zoo)

 

Selain Jatim Park 1, Jatim Park Group juga membangun Jatim Park 2 yang hampir sama dengan Jatim Park 1. Tempat ini merupakan tempat wisata yang juga terdiri dari Museum Satwa, Secret Zoo dan juga Hotel Pohon Inn. Selain itu museum satwa ini memiliki fosil binatang purba yang di datangkan dari berbagai dunia. Dan fosil ini juga telah diawetkan agar bertahan lama.

Selain anda bisa melihat fosil hewan yang sudah punah, anda juga bisa melihat berbagai macam satwa yang masih hidup di Batu Secret Zoo. Selain itu, Kebun binatang pada Batu Secret Zoo ini merupakan kebun binatang yang memiliki konsep modern. Dan binatang pada Batu Secret Zoo ini memiliki berbagai macam binatang yang telah datang dari berbagai belahan dunia dan ditempatkan di kandang dengan konsep atau desain yang seperti kandang aslinya.

Untuk datang ke Jawa Timur Park 2 ini, anda dikenakan tiket masuk sebesar 70.000 untuk Weekdays dan 100.000 untuk Weekend atau Liburan.

 

  • Museum Angkut

 

Selain Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, Jawa Timur Park Group juga mengembangkan destinasi wisata lainnya yaitu Museum Angkut. Museum ini sangat unik dengan berbagai macam koleksi alat transportasi yang kuno dan modern yang telah datang dari berbagai macam belahan dunia. Kendaraan yang ada mulai dari Kendaraan Darat, Udara dan juga Laut.

Museum ini memiliki luas yang sangat besar yaitu seluas 3,7 Hektar. Dan museum ini juga memiliki berbagai macam zona yang memiliki latar belakang seperti Zona Edukasi, Batavia, Jerman, Inggris, Gangster dan Broadway, Las Vegas, Zona Holywood, Italy dan juga Zona Perancis.

Bukan hanya kendaraan saja yang datang dari belahan dunia, tampilan tempat ini juga akan seperti berada di Amerika, London, Paris ataupun Italia. Dan tempat ini juga memiliki Zona yang paling unik. Salah satunya merupakan Zona Gangster dan Broadway yang mana tempat ini memiliki suasana disuatu kota kecil yang memiliki konsep yang sangat lengkap dijalanannya mulai dari gedung bioskop, kantor polisi dan juga pertokoan.

 

  • BNS (Batu Night Spectaculer)

 

BNS merupakan tempat wisata di Jawa Timur yang berada di Batu Malang. BNS sendiri merupakan singkatan dari Batu Night Spectaculer. Tempat ini sendiri dibuka pada sore hari hingga malam hari. Tepatnya BNS ini buka pada pukul 3.00 Sore hingga pukul 12.00 malam.

BNS ini memiliki berbagai macam wahana yang bisa digunakan oleh berbagai macam kalangan seperti anak-anak hingga dewasa. Salah satu wahana favorit yang ada disini seperti rumah hantu, sepeda udara, cinema 4D, taman lampion dan juga Kidz Zone. Selain itu tempat ini juga merupakan taman lampion yang memiliki spot yang sangat bagus untuk digunakan berfoto.

Untuk tiket masuk pada BNS ini anda dikenakan tiket masuk sebesar 20.000 saat WeekDay dan 30.000 saat Weekend atau Liburan. Dan juga disediakan tiket terusan dengan membayar sebesar 90.000 per orang.

Diatas itulah destinasi tempat wisata yang paling menarik di kota batu malang. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Leave a Reply

close