Jurus Adsense: Cara Mendapatkan Penghasilan dari Google Adsense

Jurus Adsense adalah sebuah media pembelajaran yang ditujukan secara khusus bagi mereka ingin mengerti tentang seluk beluk Google Adsense dan berminat serius berpenghasilan dari Adsense.

Daftar Isi Panduan Jurus AdSense:
1. Kata Pengantar
2. Daftar Isi
3. Tentang Google Adsense
4. Jurus Membuat Blog
a. Jurus membuat Blog di Blogspot
b. Jurus Membuat Blog di WordPress
i. Cara Membeli domain
ii. Cara Membeli Hosting
iii. Cara Setup Hosting
iv. Cara Install WordPress, Theme, plugin
5. Jurus Mencari Traffic
a. Jurus Mencari Traffic Dasar
b. Jurus Mencari Traffic tingkat Lanjut
6. Jurus $100/month pertama dari Google AdSense
7. Live Chat Khusus Sedekah Member.
8. Forum Belajar Bareng.

Begitu login, member dihadapkan pada sederet menu pembelajaran:

Panduan Utama
Riset Keyword

  1. Riset untuk General dan News Site
  2. Jurus Riset Keyword untuk Niche Site

AdSense Filter
Jurus Membuat Blog di Blogspot.com
Jurus Membuat General/News Site
Jurus SEO OnPages
Jurus SEO Off Pages Anti Panda
Ebook Utama For Free Member
Ebook Utama For Sedekah Member

Bonus
Wordpress Theme
Theme CardabaPress
Theme Putih
Theme Junkie
Cara Submit Ke Google News

==========

Mengapa Jurus AdSense?

Adalah Hadie Danker, pemilik Jurus Adsense, yang mencetuskan ide tersebut dan menuangkan semua petualangannya di belantara Adsense ke dalam sebuah media pembelajaran tersebut.  Kelas ini dibuka untuk Free Member (pendaftar gratis) dan Sedekah Member (pendaftar berbayar). Sengaja disebut Sedekah Member, karena memang uang pembayaran tersebut disalurkan ke sebuah Rumah Yatim Piatu setelah di potong Biaya Affiliasi. Sedekah member boleh mengakses semua materi pembelajaran, berhak mengikuti diskusi bareng, dan mendapatkan beberapa bonus theme atau plugin. Bagaimana dengan free member? Siapa saja yang mendaftar, meski sebagai free member, masih bisa mengakses sebagian materi di dalamnya, namun hanya sebatas beberapa bagian saja.

Alasan Mengapa panduan Jurus Adsense ini berbayar adalah:
1. Jika diberikan secara Free, Hadie Danker yakin tidak lebih dari 10% orang yang akan membacanya sampe tamat. Dan artinya apa yang telah diusahakan jadi sis-sia.
2. Anggapan orang, yang Mahal itu Bagus. Tapi Hadie Danker akan membuat itu tidak 100% benar. Karena beliau akan memberikan dan berharap yang Murah itu Juga tidak Kalah Bagus.

 

Sekilas Tentang Hadie Danker – Pendiri Jurus Adsense

M Syamsul Hadi (aka Hadie Danker), dulunya hingga Mei 2011, adalah seorang Manager Cabang di Sebuah Perusahaan di Jakarta. Hingga akhirnya beliau memutuskan untuk resign dari Jabatan tersebut dan memilih FOKUS di dunia Bisnis internet marketing khususnya Google AdSense.

Latar belakang Hadie Danker adalah Akuntansi. Beliau tidak Pandai berbahasa Innggris, “….bahkan dulu saya ga ngerti sama sekali cara mencari uang di Dunia Maya ini…” katanya. Setelah belajar di forum adsense-id dan mencoba mendekati beberapa senior yang sudah lebih dahulu merasakan Pendapatan dari Google AdSense akhirnya beliau belajar Google AdSense secara serius. Dan mulai mendapatkan pendapatan di Bulan Februari 2010.

Dari Situs Jurus Adsense by Hadie Danker:
jurus adsense

Jadi, apapun latar belakang anda jangan Takut anda tidak bisa atau takut salah mengambil keputusan untuk belajar Google AdSense.

Dengan mengikuti pembelajaran di Jurus Adsense, Anda akan mendapatkan Panduan Berupa Video dan teks dari salah satu master Adsense Indonesia ini.

Yuk! ngintip salah satu SS di panduan Jurus Adsense…

ara-mendapatkan-penghasilan-dari-google-adsense

Leave a Reply

close