Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa Blog/Website

Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa memiliki Blog/Website? Saat ini, AdSense YouTube sedang menjadi primadona. Kemudahan menjadi partner YouTube plus kesempatan menghasilkan uang dari Google AdSense mengundang banyak pebisnis internet pindah haluan ke ladang emas ini.

Dengan menjadi partner YouTube, berarti Anda dipastikan bisa menghasilkan dollar Google AdSense tanpa memiliki blog, tanpa beli domain, tanpa sewa hosting, tanpa instll script, dan lain-lain. Anda cukup mengupload video ke YouTube, lalu mengaitkan video dengan iklan AdSense.

Cara Menghasilkan Uang dari Upload Video YouTube

Saya telah membuat panduan lengkap mulai dari nol hingga mahir berisi cara menghasilkan uang dari upload video ke YouTube. Semua tertuang dalam sebuah situs saya VideoSatu.com. Di sana dijelaskan cara mudah membuat video untuk dimonetize AdSense. Di samping itu, masih ada cara lain untuk menghasilkan uang dari Google Adsense tanpa harus susah-susah membangun sebuah blog atau website. Yakni program revenue sharing.

Revenue sharing programs adalah jawabannya. Yaitu system bagi hasil di mana program ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mempublikasikan/posting artikel di situs mereka. Lalu Anda letakkan kode Adsense di artikel tersebut. Nantinya, penghasilan dari Adsense dibagi 2 (dua) antara Anda dan pemilik situs sesuai kebijakan masing-masing mereka. Biasanya, hasil earnig Adsense dalam program revenue sharing seperti ini dibagi rata 50-50. Tapi situs-situs lain menawarkan persentase yang lebih tinggi.

Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa BlogJumlah penghasilan Dollar Adsense yang Anda hasilkan tergantung pada berapa banyak traffic yang datang ke website atau konten Anda publikasikan. Lebih banyak pengunjung yang membaca artikel Anda, lebih banyak klik Anda mendapatkan.

Mengapa memilih program revenue sharing? Secara garis besar ada 2 (dua) alasan mengapa biasanya seseorang lebih memilih program seperti ini. Pertama, mungkin orang tersebut tidak bisa membuat website/blog, atau malas dan tidak mau ribet mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan blog, beli domain, hosting dan sebagainya. Kedua, sebagian besar situs yang menawarkan revenue sharing tersebut adalah situs-situs besar, terkenal, ber-PR tinggi, dan sangat populer. Sehingga dengan demikian, kesempatan untuk mendapatkan traffik atau pembaca lebih mudah. Harap diingat, semakin banyak pengunjung berarti semakin banyak klik dan itu artinya semakin banyak Dollar.

Berikut adalah beberapa situs yang memungkinkan Anda Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa Blog/Website melalui program revenue sharing:

Hubpages.com
Anda bisa mendaftar di Hubpages secara gratis dan mengirim artikel Anda yang terbaik di sana. Keuntungan dari website ini adalah bahwa selain bisa menghasilkan Dollar (monetize) Google Adsense, Anda juga bisa menjual produk-produk dari Amazon dan eBay.

Triond.com
Di Triond, Anda bisa mengirim artikel asli Anda sekaligus berkesempatan untuk mendaftar akun Adsense baru.

Squidoo.com
Ini hampir sama dengan kedua situs di atas. Anda bisa mendapatkan bagi hasil dari klik Adsense yang terjadi melalui situs ini.

MyTripBook.com
Situs yang bagus untuk orang-orang yang telah hobi traveling dan menulis kisah perjalanannya. Anda juga bisa menulis tentang tempat unik, perjalanan dan pengalaman yang menarik dan mengirimkan ke situs ini. Jika Anda memiliki gambar Anda diperbolehkan untuk meng-upload dan mendapatkan penghasilan dari program revenue sharing mereka.

Newsvine.com
Situs berita dan jejaring sosial yang sangat baik terkenal. Jika Anda ahli dalam hal reportase, investigasi, atau Anda seorang penulis, pertimbangan menggunakan Newsvine ini. Mereka membayar cukup tinggi untuk pendapatan yang dihasilkan, bahkan bisa hingga 90% pada jumlah pendapatan yang dihasilkan dari halaman Anda.

Picable.com
Situs yang cocok bagi para penggemar gambar. Anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan mengirim gambar.

Flixya.com
Situs favorit bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan melalui posting artikel, meng-upload video, mengirik gambar, dll. Anda dapat meng-upload video sendiri dan menerima penghasilan dari Google Adsense. Anda juga diperbolehkan untuk meng-upload video dari Youtube atau yang lainnya dan memperoleh penghasilan dari pengunjung yang datang.

Bukisa.com
Kirim artikel asli Anda di Bukisa untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense. Situs ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk mendaftar dengan akun Google Adsense atau Chitika. Cara kerja kedua PPC ini bekerja dengan cara yang sama yaitu dengan menempatkan sebuah kode iklan dalam artikel Anda. Namun, sejauh ini, tampaknya Adsense masih menjadi favorit dan lebih menjanjikan disbanding Chitika.

Xomba.com
Mereka memungkinkan Anda untuk mempublikasikan artikel Anda dan iklan Adsense akan ditampilkan pada halaman Anda dan hasil dari klik akan dibagi sesuai dengan program.

Itulah beberapa situs yang bisa Anda pakai untuk Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa Blog/Website. Sebenarnya, masih ada situs besar yang menawarkan program bagi hasil atau revenue sharing program dari iklan Adsense, yaitu YouTube. Hanya saja, program revenue sharing YouTube belum dibuka untuk Indonesia. Meski demikian, sebagian teman-teman Indonesia banyak yang sudah bisa menghasilkan Dollar dari revenue sharing YouTube. Tentu saja ada trik khusus untuk menjalankannya.

3 thoughts on “Menghasilkan Dollar Google Adsense tanpa Blog/Website

  • July 15, 2012 at 6:57 am
    Permalink

    bisa dijelasin langkah2 daftarnya nggak? + gambarnya juga, aku blm punya acc adsense, blm jg punya website.

    Reply
  • May 26, 2013 at 12:56 pm
    Permalink

    ia gan bisa ajari yang lebih jelas

    Reply
  • June 10, 2013 at 12:07 pm
    Permalink

    kalau clickbank sebaiknya menggunakan AdWords apa Adsense ?

    Reply

Leave a Reply

close