Menghasilkan Uang dari YouTube VideoSATU.com

Menghasilkan uang dari YouTube, Caranya? Yeach! Situs raksasa gudang video tersebut memang memiliki program kemitraan. Pengguna YouTube bisa mengirimkan video yang dimilikinya dan sekaligus mendaftar sebagai publisher AdSense. Nah, dari video yang sudah ditautkan ke AdSense tersebut, pengguna bisa memperoleh penghasilan (earning).

Pendaftaran tidak sulit. Ini dikarenakan YouTube dan AdSense sama-sama dimiliki oleh Google dan keduanya saling terintegrasi satu sama lain. Pun pula, untuk mendaftar baik YouTube maupun AdSense, kita cukup punya 1 (satu) email Gmail (yang juga produk Google).

Gambaran untuk memperjelas, Anda tahu Blogspot, kan? Nah! layanan situs gratis itu juga milik Google. Anda bisa membuat situs/blog gratis di Blogspot sebanyak yang Anda mau. Situs Anda bisa didaftarkan ke AdSense dan Anda akan mendapatkan penghasilan dari Adsense. Seperti itulah cara kerja YouTube AdSense. Bedanya, kalo di Blogspot Anda posting artikel/gambar, maka di YouTube ini dikhususkan untuk video saja.

Demikian gambaran menghasilkan uang dari YouTube. Sudah jelas?

Lantas, apa maksud judul di atas “Menghasilkan Uang dari YouTube VideoSATU.com?”

Yes… Pertanyaan bagus.

Menghasilkan Uang dari YouTube VideoSATU.com

VideoSATU.com adalah situs berisi panduan bagaimana enjalin kemitraan dengan YouTube. Di sana dijelaskan langkah-langkah dasar mulai dari awal hingga nantinya diharapkan Anda bisa memperoleh penghasilan tetap dari YouTube.

Panduan videoSATU.com terdiri dari ebook PDF dan video. Di member area juga disediakan software Camtasia sebagai bonus. Camtasia sangat bermanfaat untuk memproduksi video. Dengan software canggih ini Anda bisa membuat video tutorial dan juga bisa merekam video orang lain di YouTube. Video hasil rekaman itu bisa diedit dan didandani sedemikian rupa sehingga menjelma sebagai sebuah video unik karya Anda sendiri. Kalo udah begini, bersiaplah menerima aliran $$$ YouTube.

Menghasilkan Uang Cepat dari Program Reseller VideoSATU.com

Pengguna atau pembeli tutorial VideoSATU.com adalah mereka yang sudah melakukan pembayaran (upgrade) sesuai harga yang ditetapkan di situs tersebut.

Dengan menjadi member di videoSATU.com, seseorang bisa menghasilkan uang cepat melalui program resellernya. Setiap member dibekali URL unik di mana jika ada orang lain mendaftar dan membeli melalui link tersebut maka member mendapatkan komisi 50%.

Dengan demikian, di samping bisa menghasilkan uang dari upload video YouTube, member VideoSATU juga bisa menghasilkan uang secara cepat dan instant dari program reseller ini.

Menghasilkan uang dari video youtubeMengapa dikatakan cepat dan instant? Hal ini karena Admin/Pengelola tidak ingin berlama-lama memegang uang yang sudah menjadi hak member. Tidak perlu menunggu tanggal sekian-sekian untuk pendistribusian komisi. Reseller juga tidak perlu melakukan WD (withdrawal) untuk mendapatkan haknya. Dalam hal komisi, Admin/Pengelola VideoSATU.com tidak main-main. Ajal manusia tidak ada yang tahu kapan datangnya. Karenanya, komisi yang menjadi hak member akan langsung dikirimkan dalam waktu 24 jam.

Itu semua tak lepas dari pengalaman Admin selama ini di hampir semua program bisnis. Di mana kebanyakan pengelola ‘mempersulit’ proses WD komisi. Ada juga program reseller yang mensyaratkan penarikan komisi hanya bisa dilakukan setelah mencapai angka tertentu.

Misalnya, komisi reseller/affiliasi adalah 100 ribu. Batas minimum penarikan (WD) adalah 300 ribu. Dengan demikian, selama member tidak bisa mencapai 3 (tiga) penjualan, maka dia tak akan pernah bisa WD. Tentu kondisi ini merugikan member yang menjadi reseller. Dan, admin VideoSATU.com tidak menerapkan hal-hal ‘curang’ seperti itu.

close