PDF Unlocker – Membuka Proteksi File PDF

Sesuai namanya, Pdf unlocker adalah layanan atau software yang digunakan untuk menghilangkan password yang menghadang sebelum sebuah file pdf terbuka. Dengan pdf unlocker online semacam pdfunlock.com, kita bisa bebas membuka file pdf kapan saja tanpa halangan password. Selain itu, ada juga pdf unlocker download, di mana untuk menggunakannya, anda harus mendownload softwarenya dan menginstall ke komputer.

Situs pdfunlock.com adalah layanan atau software untuk membuka file PDF gratis yang bisa digunakan dengan mudah oleh siapa untuk membongkar proteksi file PDF. Ada juga situs lain yang mempunyai layanan sama namun dengan fitur yang lebih lengkap seperti www.nitropdf.com.

Nah, di sini kita membahas bagaimana cara menghilangkan proteksi file pdf dengan pdfunlock.com? Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka  pdfunlock.com

pdf unlocker

  • Upload file pdf yang ingin diunlock dengan cara klik BROWSE, lalu cari tempat di mana anda menyimpan filenya di komputer Anda. Lalu klik UNLOCK! Tunggu hingga proses upload 100% selesai (waktu upload terkandung besarnya file PDF dan koneksi internet Anda)
  • Setelah file PDF terupload, masukkan password pembuka. Lalu klik Unlock!

software untuk membuka file pdf

  • Setelah proses unlocking, file PDF sudah bisa anda download ke komputer Anda dan bisa dibuka tanpa harus memasukkan password lagi. Nama file menjadi FilePDFAnda.unlocked.pdf

Demikian sekilas info tentang cara membuka proteksi file PDF dalam “PDF Unlocker – Membuka Proteksi File PDF”. Simple bukan? Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

close