Peluang Bisnis di Rumah bersama VSI

Peluang Bisnis di Rumah bersama VSI. Jika kita perhatikan akhir-akhir ini, bisnis baru yang banyak dibicarakan di grup-grup di Facebook adalah VSI milik Ustadz Yusuf Mansur. Sepeninggal Liberty Reserve (LR), banyak bisnis investasi online yang kolaps. JSS Tripler, ACX, Rican atau RAF, ClickPaid, dan masih banyak lagi.

Dalam keadaan ‘sunyi’, sementara dapur harus tetap mengepul, saya beralih ke trading forex yang merupakan bisnis sumber uang yang tak pernah kering. Sementara aktivitas trading berjalan, saya berfikir harus menemukan bisnis yang ‘hampir pasti’ tidak scam. Syarat dari bisnis tersebut harus berjalan otomatis setelah kerja keras di awal. Dan tentu saja, harus bisnis yang masih segar, baru, fresh. Bukan bisnis yang udah ubanan atau overbought.

Memilah dan memilih bisnis jangka panjang bukan perkara mudah. Hingga pada akhirnya, pilihan jatuh pada bisnis lokal, asli karya anak bangsa yakni VSI di bawah komando langsung Ustadz Yusuf Mansur. Bisnis di VSI merupakan sebuah tantangan ‘berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian’.

Peluang Bisnis di Rumah bersama VSI

Mengapa harus VSI? Mengapa VSI Yusuf Mansur ini begitu booming?

 

FAKTOR PENDIRI

Siapa yang tak kenal Ustadz Yusuf Mansur? Sosok yang sudah tenar lalu menggulirkan program bisnis seperti VSI, apa jadinya? Sudah pasti, tanpa promosi pun para fans, jamaah, dan umat akan ramai-ramai berburu informasi tentang bisnisnya. Sebagai member VSI, kita akan sangat diuntungkan dengan kondisi seperti ini. Sehingga tidak bergitu capek dalam hal promosi.

Saya sependapat dengan tim VSI lainnya bahwa sangat tidak mungkin seorang ustadz sekaliber Yusuf Mansur menjerumuskan ummat dengan program bisnis yang scam, abal-abal dan bertujuan menipu.

VSI lahir dari keprihatinan Ustadz Yusuf Mansur atas kondisi negeri ini yang ‘slow but sure’ dijajah sumber daya dan kekayaannya oleh pihak pihak asing. VSI ingin kita menjadi tuan di negeri sendiri. Jika mau jeli memperhatikan, hampir tidak ada pekerjaan besar yang berkaitan dengan sumber daya alam Indonesia yang tidak ‘dikuasai’ asing. Ironisnya, kita tidak pernah merasakan penguasaan mereka.

So, inilah salah satu kelebihan VSI dibanding bisnis networking semacamnya. Ustadz Yusuf Mansur sebagai Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “MAGNET” yang sangat kuat, tentunya kita semua kenal Ust. Yusuf Mansur, ceramah-ceramah beliau yang selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari, Insya Allah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung.

  • PROFIL PERUSAHAAN

Legalitas perusahaan jelas:

  1. Nama Perusahaan    : PT Veritra Sentosa Internasional
  2. SK Menkumham        : AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013
  3. SIUP                            : 510/3-5674-BPPT.
  4. TDP                             : 101114619445.
  5. HO                               : 503/IG6417/BPPT

 

  • SISTEM VSI

VSI mengadopsi sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time di member area.

Dalam jaringannya, sistem VSI menerapkan auto downline / spillover. Dengan demikian, member yang tidak memiliki downline akan mendapat limpahan downline dari sponsor dan upline.

Begitu mudahnya sistem Bisnis ini, sehingga Anda hanya membangun 2 tim/kaki yang akan dibantu oleh Sistem Spilled Over atau Limpahan Downline dari atas, sehingga peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban kerja Anda semakin ringan.

auto downline vsi yusuf mansur

  • PRODUK VSI

Produk utama VSI adalah Vpay. Apakah Vpay? Ini adalah sebuah aplikasi pembayaran yang dibutuhkan oleh setiap orang. Produk ini bisa diinstall di smartphone Android.

Jadi, Anda tidak perlu menyetok barang. Anda tidak perlu menghabiskan tempat dan mengeluarkan biaya untuk menyetok barang. Dan jangan takut kehabisan produk. TIDAK ADA TUTUP POIN di sini. Cuma sekali bayar buat seumur hidup, dan bisa diWARISKAN.

  • MODAL TERJANGKAU

Ada 4 (empat) paket di VSI. Silakan pilih mana yang lebih cocok. Cukup dengan uang Rp. 275 ribu, Anda sudah bisa menjadi pengusaha di VSI dengan paket BASIC. Modal awal sangat terjangkau, dengan berbagai paket awal yang bisa dipilih sesuai dengan “ambisi” dan kemampuan Anda.

  • POTENSI KEUNTUNGAN
close