Rp. 2.5 Juta dari Bisnis VSI di 1 Bulan Pertama Gunakan FBPoster

Berbisnis di VSI sungguh merupakan suatu yang sangat saya syukuri ‘ALHAMDULILLAH’. Dengan modal kecil yang cuma Rp. 275 ribu, saya bisa memperoleh penghasilan setiap bulannya jauh melebihi modal. Asyiknya, di VSI tidak perlu bayar iuran bulanan. Tidak ada acara tutup poin atau target belanja. Cukup sekali bayar Rp. 275.000 untuk selamanya dan bisa diwariskan.

Misalkan setahun ini saya tidak bisa menjalankan VSI karena sibuk maka itu tidak akan bermasalah. Keanggotaan tidak akan hangus dan tetap bisa dilanjutkan tahun berikutnya ketika sudah longgar. Yang lebih menggembirakan, meski tidak aktif mempromosikan VSI, jaringan kita di sana akan terus mengalami pertambahan dan pertumbuhan. Limpahan downline (spillover) dari upline atau sponsor akan tetap mengucur ke bawah. Dan kita siap-siap aja mengatur strategi keseimbangan untuk memperoleh komisi pairingnya.

Well! Kembali kepada pembahasan judul di atas “Rp. 2.5 Juta dari Bisnis VSI di 1 Bulan Pertama Gunakan FBPoster“. Bisnis VSI adalah bisnis cerdas bin smart. Maka, saya pun mencoba cara-cara cerdas dan smart pula. Mengingat aktivitas utama saya sebagai pemain di dunia trading forex, maka saya harus pintar membagi waktu agar kesibukan mempromosikan VSI tetap berjalan dan tidak mengganggu rutinitas trading.

Setelah memilih-milih cara terbaik, akhirnya saya memperoleh tambatan hati (jiehhh…!) yakni pada Robot bernama FB Poster. Yaitu sebuah software yang selalu setia mengirimkan teks iklan/promosi saya ribuan kali setiap hari ke grup-grup di Facebook.

Hari ini adalah hari hari ke-24 saya berlangganan robot FB Poster (perlu diketahui bahwa untuk menggunakan robot ini, kita harus membayar tiap bulan sebesar Rp. 100 ribu). Berapa Hasil perolehan komisi di VSI setelah menggunakan FB-Poster? Alhamdulillah, ternyata cukup deh buat sebuah aktivitas babat alas alias membuka lahan bisnis yang sangat-sangat baru. Ada angka 2.9 juta di sana. Hemmm…not so bad. Dan untuk bersih dan gampangnya cukuplah dibulatkan ke angka 2.5 juta saja.

bukti pembayaran VSI

Angka yang sangat kecil untuk ukuran beli mobil. Namun, untuk ukuran pengangguran seperti saya, jumlah itu sangat-sangat besar. Apalagi bila diukur dari modalnya yang sangat kecil, dijalankan dengan cara cerdas di sela-sela aktivitas blogging dan trading. Waktu juga yang akan menjawab, berapa penghasilan saya dari VSI di bulan berikutnya.

Mau dapat FB Poster Gratis? Klik DI SINI.

close