Template Gratis, Domain & Hosting Gratis. Mau?

Template Gratis, Domain & Hosting Gratis sekaligus, ada gak sih? Jawabnya ADA!. Begini ceritanya. Beberapa waktu lalu, saya membaca sebuah surat kabar. Di sana ada iklan dipajang dalam ukuran besar. Isinya kurang lebih mengajak para pebisnis/pengusaha untuk mengonlinekan bisnis mereka. Sekilas, saya menangkap bahwa itu adalah program hasil kerja bareng antara Google Indonesia dengan beberapa pihak di Indonesia.

Iseng pengen dapat domain gratis ber-TLD co.id dan web.id, saya pun mendaftar. Pertama, saya harus punya email Gmail untuk mengikuti program ini. Setelah klik sana-sini, sampailah pada persyaratan akhir, yaitu setor/upload KTP atau SIM yang masih berlaku. Dan benar, sehari kemudian, domain & hosting gratis telah sepenuhnya menjadi milik saya, plus beberapa template gratis yang lumayan cantik.

template gratis domain gratisBerdasarkan pemahaman saya, program ini dikhususkan untuk toko online. Terbukti dengan kelengkapan fitur-fitur seperti keranjang belanja, dan kalkulator otomasi. Saya sempat melakukan tes kecil-kecilan dengan pura-pura belanja di situs toko online saya yang belum jadi. Begitu saya tekan tombol “Pesan”, otomatis terkirim notifikasi pesanan dan berapa jumlah uang yang harus ditransfer. Wouw! Lumayan deh dapat website toko online gratis rasa premium.

Meskipun dirancang untuk toko online, bukan berarti mereka yang tidak mempunyai bisnis tidak bisa mengikuti dan mendapatkan domain & hosting serta template gratis. Contohnya saya sendiri juga tidak punya bisnis offline yang bisa dionlinekan, tapi tetap bisa mendaftar dan disetujui.

So, manfaatkan kesempatan baik ini. Siapkan email Gmail dan scan KTP dan buka situs ini bisnisgoonline.co.id. Untuk perseorangan ambil saja domain berTLD web.id, gampang banget kok. Tambahan info, pendaftaran gratis akan ditutup setelah mencapai 100 ribu orang.

Selamat mencoba Template Gratis, Domain & Hosting Gratis.

Leave a Reply

close