TokoONE: Menghasilkan Uang dari Affiliasi/Resellernya TokoOne

Toko One merupakan salah satu tempat yang cukup baik untuk mendulang Rupiah bagi para pemilik blog lokal. Saya termasuk orang yang ketinggalan bergabung di program affiliasi TokoOne. Ini sebagai akibat dari terlalu fokus pada Adsense dan Amazon, serta bisnis investasi. Apa itu Toko One? Bagaimana cara menghasilkan uang dari TokoOne? Bagaimana pula sistem dan cara kerjanya?

menghasilkan uang dari toko one

TokoOne sebagai Amazon-nya Indonesia

Jika Anda pemain Amazon, tentu mudah banget menjelaskan Toko One ini yang memang gak jauh beda dengan webstore terbesar tersebut.Jika Anda memasarkan produk Amazon, Anda harus menguasai Bahasa (utamanya yakni) Inggris. Hal ini merupakan hambatan bagi mereka-mereka yang bahasa Inggrisnya pas-pasan (apalagi yang nilai bahasa Inggrisnya ancor he he… sebaiknya berhenti deh mainan Amazon). Pasar lokal masih terbuka lebar untuk digarap. Dan salah satu sumber penghasilan yang bisa kita harapkan adalah Toko One.

TokoOne merupakan toko online yang menjual berbagai-bagai barang/produk. Anda bisa mendapat penghasilan dengan memasarkan produk yang ada di situs yang bermarkas di Semolowaru Tengah XI/28 Surabaya tersebut. Tidak salah… Dengan mengenalkan TokoOne ke orang lain, apabila orang tersebut masuk ke TokoOne karena link yang Anda berikan, dan membeli salah satu produk di TokoOne – secara Otomatis Anda mendapat komisi.

Bagaimana jika mereka tidak membeli? Jika orang yang datang ke TokoOne melalui link referral Anda tidak membeli tentu kita tidak mendapat komisi. Bagaimana jika orang yang kita referensikan ke Toko One justru ikut-ikutan menjadi pemasar (Affiliate) seperti Anda? Inilah nilai plusplus dari TokoOne. Jika pemasar Toko One yang berasal dari ‘downline’ Anda, kemudian pemasar tersebut memasarkan produk Toko One dan terjadi penjualan maka Anda tetap mendapat komisi!

Bisnis Affiliate TokoOne Sangat Menjanjikan

Situs toko online “TokoOne” dibangun guna menjawab kebutuhan para online marketer Indonesia terhadap sumber penghasilan lokal terpercaya. Bisnis online di negara kita sedang berkembang gila-gilaan. Sehingga tak jarang, para pemula di bisnis ini terjerumus dalam bisnis scam (bisnis penipuan dan tidak membayar).

Jika Anda mempunyai blog/website atau aktif di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, Anda bisa mendapat penghasilan dengan mengenalkan produk yang ada di TokoOne.

Orang yang masuk melalui link affiliasi Anda dan membeli produk yang manapun di TokoOne, berarti penghasilan untuk Anda!

Apa Kelebihan Affiliate TokoOne?

  • Produk lokal, saingan sedikit

Kalau Anda pernah memasarkan produk luar negeri secara affiliasi, mungkin Anda tahu kesulitannya. Di samping kelemahan dari segi bahasa Inggris, Anda menghadapi jutaan pesaing dari dunia internasional. Wew!

Sebaliknya, produk TokoOne khusus untuk pembeli dari Indonesia, pemasarannya juga tidak sulit karena menggunakan bahasa Indonesia yang Anda kuasai. Pesaingnya jauh lebih kecil daripada produk affiliasi luar negeri.

  • Tracking detil dan transparan

Pemasar atau affiliate bisa melihat statistik pengunjung TokoOne yang masuk dari link affiliasinya. Semuanya transparan, semua klik orang yang masuk dari link affiliasi Anda tercatat secara detil, dan langsung bisa dilihat dari control panel pemasar. Coba sekarang?

Tidak Susah Memasarkan Produk dari TokoOne

Cara tercepat memasarkan produk maupun affiliate TokoOne adalah melalui jalur DUMAY (dunia maya) alias secara online. Jika saban hari Anda nongkrong di Facebook, maka selipkan link affiliate TokoOne Anda di sela2 fesbukan. Jika Anda hobby ngoceh di Twitteran, maka sempatkan memamerkan bisnis TokoOne Anda di Twitter.Masih sangat buanyak cara agar bagaimana menggiring orang berkunjung, tertarik, dan membeli produk yang ada di TokoOne.

Anda juga bisa menempelkan URL reseller Anda dengan cara menulis di blog pribadi. Bisa juga dengan mengirim email ke orang yang Anda kenal dengan mencantumkan link di dalamnya, membuat kartu nama yang berisi link ke arah produk-produk di TokoOne, atau bahkan menulis link di secarik kertas dan memberikannya ke orang lain.
Mudah.. tetapi memang perlu tindakan.
“There’s no such thing as a free lunch“, bukan 🙂

 

 

Ingin kerja dan punya bisnis di internet?peluang bisnis tokoone

close