VSI Yusuf Mansur

VSI- Bisnis Terbaru Ustadz Yusuf Mansur. Di awal bergabung di VSI, saya merasa bahwa VSI Yusuf Mansur adalah penipuan. Ketika itu saya merasa pihak VSI sekedar mencatut nama besar sang ustadz demi kepentingan bisnisnya dan mengeruk keuntungan pribadinya.

Namun, pada akhirnya, fakta benar-benar menunjukkan bahwa VSI memang dimiliki dan didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur. Terlebih setelah diadakannya Seminar dan presentasi teknologi Vpay di Surabaya yang diadakan pada Rabu, 18 September 2013 dengan Pembicara utama Ustadz Yusuf Mansur.

bisnis vsi yusuf mansur

Penjelasan Mengenai Sistem / Cara Kerja VSI Ust. Yusuf Mansur Ada di Bawah

 

Banyak lontaran pertanyaan seperti:apakah VSI Yusuf Mansyur Halal? Bagaimana cara kerja VSI Network? Bagaimana cara kerja bisnis Yusuf Mansur? Cara bergabung di VSI Ust Yusuf Mansur? Apakah bisnis terbaru Ust Yusuf Mansur (VSI) penipuan / penipu?… dll. Dan, saya tidak perlu menjawabnya di sini sebab, sebenarnya, semua sudah jelas.

Setelah bergabung dan saya pelajari sedikit demi sedikit, saya menyadari betapa dahsyattnya peluang2 bisnis VSI ini….Untuk masa Yang akan datang DENGAN TEMA MENUJU 10 JUTA KOMUNITAS…..
SEHAT PASAK, SEHAT PISIK DENGAN PRODAK HERBALNYA
SEHAT PESAK APABILA ANDA JELI MENGGUNAKAN PELUANG VSI INI..
Bukan hanya dari sitemnya saja kita mendapatkan:

  • Bonus sponsor
  • bonus pasangan
  • Bonus generasi
  • atau Reward…

Bukan hanya orang yang jago jualan/konvensional produk herbalnya dapat keuntungan…..
tetapi banyak lagi peluang-peluang yang ketika kita melakukan aktivitas trasaksi rutin bulan
yang biasanya kita tdk dapat apa2 setelah membayar semua tagihan bulan…
kiniANDA AKAN MENDAPTKAN KEMUDAHAN BAHKAN BONUS DARI TRANSAKSI YANG ANDA LAKUKAN… hanya ada di VSI…anda bisa daptkan semua itu
dengan membayar semua rutinitas tagihan anda
anda akan mendaptkan bonus RO veritra pay…
bisnis halal vsi yusuf mansur

MAU BUKTI…apakah aplikasi VERITRA PAY SANGAT BERMANFAAT..?

Baca cermati kalimat saya dibawah ini….
pertanyaan saya:
dizaman skarang ini
1. siapa yang tidak pernah bayar listrik?
2. siapa yang tdk pernah membayar taghan telp??
3. siapa yang tidak pernah beli pulsa atau jual pulsa…?
4. banyakkah orang2 yang menggunakan tiket pesawat..?

UNTUK MENDAPATKAN ITU KEMUDAHAN SEMUA ANDA HANYA CUKUP JOIN DI VSI UNTUK MENDAPATKAN ID DENGAN MEMBAYAR Rp.275.000 sekali seumur hidup bahkan bisa diwariskan… Tidak ada kewajiban belanja, Tutup POIN, Tidak ada target-targetan. Tidak ada biaya/IURAN BULANAN.

Tanpa ragu lagi saya bergabung dalam Gerakan Ekonomi Merah Putih, Indonesia Berjamaah oleh Ust @Yusuf_Mansur di VSI.

Info Lebih Detail tentang VSI dan Cara Bergabung

Klik banner berikut:

yusuf mansur

vsi bisnis ustadz yusuf mansur

Profil Perusahaan:
PT. Veritra Sentosa Internasional
Jl. Soekarno Hatta No. 543A
Wisma Ritra Lt.1
Bandung – 40275
Phone : 022-7302462 | 081224222014

LEGALITAS
SK Menkumham: AHU-41742.AH.01.91.Th 2013
SIUP: 510/3-5674-BPPT.
TDP: 101114619445.
HO: 503/IG6417/BPPT

Bank Mandiri
a/c 131-00813-88888
a/n Yusuf Mansur

Sistem / Cara Kerja VSI Ust. Yusuf Mansur

Bagaimana sistem VSI berjalan? Bagaimana Cara kerja VSI? Apa saja yang harus kita lakukan setelah mendaftar?….  Saya banyak sekali mendapat semacam itu.

Secara garis besar:

  1. Pertama: Siapkan KTP/SIM lalu Anda isi formulir pendaftaran DI SINI (masuk ke menu PENDAFTARAN)
  2. Lengkapi form pendaftaran lalu klik CEK DATA PENDAFTARAN
  3. Cek email Anda sebab di sana ada instruksi selanjutnya. Ikuti saja (jika Anda ragu2 bisa hubungi saya di Facebook yang linknya terpasang di samping kanan blog ini, atau call/sms ke 081335033000)
  4. Status Anda masih sebagai FREE member. Lakukan upgrade dengan membayar biaya upgrade sebagaimana disebut dalam email.
  5. Setelah menjadi member AKTIF/Berbayar, Anda akan mendapat 2 produk; 1) Produk promo (klo ini tergantung kebijakan perusahaan, dan yg diterapkan saat ini adalah Habs-Pro), dan 2) Software/aplikasi V-Pay (sebagai alat pembayaran online mulai beli pulsa, bayar listrik, tagihan telpon, beli tiket, tagihan angsuran motor, dll). Jika Anda berfikir bahwa kedua produk itu tidak begitu penting, baca poin 5.
  6. Jalankan saja usaha VSI Yusuf Mansur. Dengan membayar keanggotaan (pada nomor 3 di atas), Anda berhak dan memiliki peluang membangun bisnis VSI. Jadi, di samping keuntungan dapat PRODUK PROMO + aplikasi V-pay di mana Anda bisa membuka usaha loket pembayaran, Anda juga bisa dengan mudah mengajak mitra baru (bisa dari keluarga, teman, kenalan baik secara online maupun offline)
  7. Setiap ada 1 member yang bergabung melalui usaha Anda. maka saldo Anda di VSI akan otomatis terisi Rp. 50 ribu. Jika ada 2 member baru di kanan dan kiri maka akan dapat bonus pasangan/pairing sebesar Rp. 25 ribu. Totalnya Anda mendapat 50 ribu x 2 + 25 ribu = 125 ribu.

Setelah itu biarkan jaringan di bawah anda berkembang sendiri atau cari member lagi.. dan lihat betapa hebatnya sistem ini karena Anda akan mendapat spilover (limpahan downline) dari sponsor/upline Anda.

Bagaimana Cara Melakukan Promosi VSI Yusuf Mansur?

Cara saya melakukan promosi VSI di Facebook… saya menggunakan tool promo otomatis ke ratusan grup promosi. Selengkapnya baca : Cara Promosi Otomatis di Facebook.
Jika ingin mengembangkan jaringan VSI di bawah Anda, VSI Network menyediakan web support gratis bagi Anda yang telah melakukan pendaftaran. Web support tersebut berisi panduan; cara daftar, dan juga berisi penjelasan sistem bonus, serta cara kerja VSI.

Tonton Video Berjudul “Apakah Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur Penipuan? VSI Scam?”

Pin It

Incoming search terms:

,vsi penipu,vsi penipuan,cara kerja vsi,penipuan VSI,vsi yusuf mansyur penipuan,bisnis yusuf mansur penipuan,kebohongan vsi,veritra sentosa internasional penipuan,bisnis vsi penipu,bisnis vsi yusuf mansur penipuan,apakah VSI penipuan,bisnis vsi penipuan,pt veritra sentosa internasional penipu,ustad yusuf mansur menipu,penipuan vsi yusuf mansur,mlm yusuf mansur haram,vsi menipu,Sistem kerja vsi,mlm vsi penipu,Vsi halal atau haram,vsi haram,vsi ustad yusuf mansur penipuan,penipuan pt vsi,bisnis vsi yusuf mansur haram,yusuf mansur menipu,kebenaran bisnis vsi,kebenaran vsi yusuf mansur,kebenaran bisnis vsi yusuf mansur,vsi yusuf mansur bohong,apakah VSI itu penipuan,bisnis yusuf mansur haram,Bisnis Vsi haram,sistem kerja MLM VSI,veritra sentosa internasional penipu,kelemahan vsi yusuf mansyur,vsi scam,VCI ustad yusuf mansur,ustadz yusuf mansur menipu,apakah vsi itu halal,benarkah vsi ust mansyur ?,apakah bisnis VSI penipuan,vsi ustad yusuf mansyur penipuan,bagaimana cara kerja vsi,vsi penipu?,vsi penipuan atau bukan,veritra sentosa international scam atau tidak,pt vsi penipuan,vsi yusuf mansyur haram,bgimn bisnis yusuf mnsur,vsi yusuf mansyur penipuan?,cra kerja vsi,ustadz yusuf mansyur menipu,vsi apakah penipuan,vsi bukan penipuan,benarkah bisnis vsi yusuf mansur,bisnis VSI,benarkah vsi yusuf mansur?,ustadz mansur penipu,ustad yusuf mansur penipu,Ustad mansyur,vsi cara kerja,bagaimana bisa bergabung di forex halal,apakah vsi menipy,apa vsi itu penipuan,vsi yusuf mansyur nipu mlm,vsi yusuf mansyur halal,vsi yusuf mansur penipuan atau bukan,vsi yusuf mansur menipu,apakah bisnis vsi bukan penipuan,cara kerja bisnis online yusuf mansyur,vsi ustad yusuf mansur penipu,apakah UYM,benarkah dengan VSI bisa menghasilkan uang?,apakah vsi bukan penipuan,Apakah VSI halal,VSI yusuf mansur bener apa nipu,vsi indonesia penipu,ust yusuf mansyur,usaha yang dipimpinoleh ustadz mansyur,tips cara hidup sehat ala ust mansyur,Mekanisme kerja bisnis yusuf mansur,lsi penipu,komentar tentang senior vsi yusuf mansyur,bisnois vsi yusuf mansyur halal tidak,kelebihan dan kekurangan pt veritra sentosa international,kejelekan ustad yusuf mansur,kebohongan vsi ustad yusuf mansyur,cara bisnis yusuf mansur,kebohongan ustad mansyur,kebenaran vsi,kebenaran bisnis yusuf mansur,cara kerja bisnis ustadz yusuf mansur,cara krja mlm yusuf mansyur,kebenaran bisnis ala yusuf mansyur,kbohongan ustad mansur,foto ust yusuf mansur,apa bener bisnis payemnt bersama yusuf mansur,mlm menipu dan haram,bisnis penipuan vsi,

No comments yet.

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

close