VSI – VeritraPay Bukan Bisnis MLM (Biasa)

VSI – VeritraPay Bukan Bisnis MLM (Biasa), melainkan MLM yang luar biasa!

Hari gini ikutan bisnis MLM? Hemmm…. udah gak jaman dan kagak bakalan laku, gak ada yang mau! MLM itu ya… cuma bikin upline kaya dan makin kaya, downline paling bawah menderita jadi tumbal….

Seperti itulah buruknya citra MLM, dan memang citra itu bukan lahir tanpa sebab. Hampir tidak ada bisnis MLM yang berani terang-terangan mengatakan mengakui dirinya MLM. Demikian juga dengan member bisnis MLM, tidak ada yang berani berpromosi menggunakan kata MLM. Mendengar kata MLM saja orang udah pada kabur:)…

Saya sendiri termasuk orang yang “alergi” dengan kata MLM. Hal ini dikarenakan banyaknya penipuan-penipuan yang berkedok MLM yang dihiasi dengan janji-janji muluk di siang bolong. Apakah anda termasuk kategori Alergi MLM? Jika YA, selamat anda masih “WARAS” karena yang berkutat dan berkecimpung di Dunia MLM adalah orang “GILA”.

Bill Gates (Penemu dan pemilik perusahaan Microsoft, orang terkaya nomor 1 dunia) mengungkapkan: Tiga industri yang pertumbuhannya paling cepat di masa depan : IT, Telekomunikasi & Network Distribution – Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulai bisnis kesehatan dengan konsep network marketing (Larry King Live Show, CNN). Berarti Bill Gates termasuk kategori orang “GILA” yang mau mendirikan bisnis berkonsep “MLM”.

Bagaimana dengan VSI? Barangkali inilah bisnis MLM yang berani terus terang mengadopsi cara GILA dalam memasarkan produknya. Dalam berbagai kesempatan, Ustadz Yusuf Mansur memproklamirkan VSI sebagai sebuah bisnis MLM. Termasuk melalui akun Twitternya.

vsi mlm terbaikRupanya predikat baik dan buruk juga berlaku di dunia Bisnis MLM. Pelaku bisnis MLM yang buruk hanya akan fokus dalam urusan rekrut-merekrut. Tipe-tipe MLM ini tidak peduli dengan produk. Yang penting member get member dan dapat komisi. Produk yang ada dan dipasarkan hanya sekedar tameng pelindung saja. Bahkan terkadang dengan produk yang tidak bermanfaat sama sekali.

Bisnis MLM yang baik berorientasi pada kwalitas produk. PT VSI milik Yusuf Mansur memiliki sebuah produk berupa aplikasi Vpay, di mana software ini mampu menghandle kebutuhan pembayaran setiap orang, mulai pembayaran pulsa, dan seterusnya.

Ustadz Yusuf Mansur sengaja tidak memilih strategi pemasaran konvensional dalam menjual produknya (cq. Vpay). Dan pada akhirnya, beliau memilih mengadopsi sistem penjualan MLM.

Sehingga tidak ada alasan untuk takut membubuhkan kata MLM di samping VSI. Bahwa “bergabung VSI akan merugi jika tidak bisa merekrut member” adalah salah. Tanpa mendapatkan bonus-komisi jaringan pun, member VSI akan tetap untung karena mendapatkan sebuah aplikasi Vpay. Kita bisa memanfaatkan Vpay untuk kebutuhan sendiri maupun orang lain.

Baca artikel lain tentang:

1.  Peluang Usaha dengan Vpay

2.  Apa itu VSI? Apa pula VPay?

sistem mlm vsi

Klik Banner di samping untuk bergabung VSI Ust. Yusuf Mansur.

Leave a Reply

close