VSI vs Stiforp: Kelebihan VSI Yusuf Mansur Atas Stiforp

VSI adalah produk lokal, persembahan Ustadz Yusuf Mansur di bawah naungan PT Veritra Sentosa Internasional (VSI). Dalam tataran Indonesia, VSI akan menggusur kejayaan Stiforp. Mengembangkan VSI di dalam negeri jauh lebih menguntungkan dibanding Stiforp.

Dalam segi biaya pendaftaran, VSI jauh lebih bisa diterima kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah.

  • Biaya pendaftaran VSI hanya Rp. 275.000 selamanya, alias seumur hidup
  • Di VSI tidak ada biaya bulanan.
  • Biaya Pendaftaran Stiforp sekitar Rp. 600.000
  • Biaya bulanan Stiforp Rp. 100.000

peluang bisnis vsiDari segi alat pembayaran, untuk konteks Indonesia, VSI menawarkan kelebihan karena penggunaan transfer bank lokal. Sementara untuk upgrade Stiforp, seseorang harus menggunakan kartu kredit, VCC, dan Payment processor lain yang berorientasi pada mata uang Dollar.

Bonus-bonus dari VSI langsung dikirim ke rekening bank lokal Anda tiap minggu. Sebagian kecil didistribusikan dalam bentuk pulsa/balance untuk keperluan pembayaran tagihan-2 dan kebutuhan sehari-hari seperti bayar pulsa, listrik, PDAM, tiket pesawat, leasing/finance,dll.

Bonus dan komisi Stiforp bisa dicairkan melalui mesin ATM berlogo Mastercard, dan karena itu kita harus memiliki kartu debetnya (Stiforp menggandeng Payoneer sebagai penyedia Mastercard).

Produk VSI vs Produk Stiforp

Baik VSI maupun Stiforp, keduanya sama-sama memiliki produk yang diandalkan. Ketika mendaftar VSI dan telah melakukan transfer,  maka keanggotaan Anda telah aktif. Anda akan mendapatkan dua produk; Habs-pro dikirimkan ke alamat rumah, dan aplikasi/software V-Pay yang bisa didownload dan diinstall di ponsel Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi online; isi pulsa, bayar berbagai tagihan mulai listrik hingga angsuran mobil. Termasuk pemesanan tiket pesawat online.

Sedangkan Stiforp menyediakan produk berupa tools yang bisa Anda gunakan melalui member area Stiforp.

Demikian beberapa Kelebihan VSI Yusuf Mansur Atas Stiforp dalam konteks keIndonesiaan.

Klik Banner sebelah KANAN ini untuk bergabung VSI Yusuf Mansur

yusuf mansur

Leave a Reply

close