VSI Yusuf Mansur Salah Pilih Produk?

Apakah VSI Yusuf Mansur Salah Pilih Produk? Sebagaimana kita tahu bahwa VSI memiliki sebuah produk utama, yakni VPay (Veritera Pay). V-Pay adalah software/aplikasi layanan pembayaran online yang memungkinkan semua orang melakukan pembayaran secara online atau Personal Online Payment (POP).

produk vsiJika hanya mendengar dari luar, serta merta seseorang akan cuek dan menganggap produk VSI ketinggalan jaman. Layanan isi pulsa, PPOB… apaan sih kuno banget!?…. Layanan Pembelian tiket online? ha ha ha… kebanyakan umat adalah kelas ekonomi menengah ke bawah. Boro-boro naik pesawat, buat makan aja susssahhhhh!….

Itu juga yang terlintas di benak saya sebelum mengenal Vpay (Veritra Pay) yang merupakan layanan Andalan PT.VSI. Justru dengan V-Pay inilah tampak kejelian PT. VSI bersama Ustadz Yusuf Mansur dalam melihat peluang bisnis lintas strata, suku dan agama.

Apapun profesi dan bisnis Anda, baik yang trading forex, bisnis investasi online, HYIP, MLM Murni, MLM Binary, Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, PNS dll, tentunya nggak akan pernah terhindar dari pembayaran-pembayaran atas kebutuhan.

  1. Kewajiban Bulanan (Listrik, Jastel, Finance/KKB, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, dll)
  2. Kebutuhan Berkala (Pengisian Pulsa, top up Smart Card seperti ; BCA Flash, E-Toll Card, dll)*
  3. Voucher Game Online
  4. LifeStyle (tiket konser, tiket nonton)
  5. Tiket Perjalanan (tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat, dll)
  6. Keagamaan (zizwaf, infaq, dll)
  7. Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll)
  8. Pajak (BPHTB, PBB, dll)

Pernahkah Anda perhatikan Iklan2 perbankan sekarang ini? bukan lagi Tingkatkan Saldo Anda, Tapi, Tingkatkanlah Transaksi Anda,

Artinya,, Transaksi / All Micro Payment itu sudah di cium oleh Bank-Bank di Indonesia merupakan “lahan Basah” yang bisa memberikan benefit yang luar biasa jika bisa mengelola nya. karena,, kabar nya perkiraan Omzet Micro Payment mencapai 30Triliuan perbulan , fee transaksi nya pun bukanlah nilai yang kecil

Apakah kita hanya diam, dan tidak ingin ikut merasakan potensi itu dan hanya jadi penonton para pemodal besar dan Bank menikmati fee itu, dan akhirnya hanya orang2 KAYA lah yang semakin kaya

Dengan bergabung di VSI, kita sangat mungkin untuk bisa ikut merasakan potensi itu itu, kita bagirata ke seluruh member VSI, Minimal,,,kita bisa sedikit menghemat pengeluaran kita, karena jika bergabung di VSI, kita bayar pulsa, listrik dll lebih murah dari pasaran.

Apakah Bisnis VSI hanya Sebatas Bisnis Payment?

Produk VSI yang dikenal sebagai VPAY ternyata hanya salah satu bagian dari sebuah proyek Ustad Yusuf Mansur (UYM). Proyek VSI bukan terbatas pada “Alat Pembayaran” saja.

UYM sebagai pendiri sekaligus owner VSI sangat VISIONER. Dari berbagai kuliah bisnis yang disampaikannya, banyak orang yang akhirnya menjadi mahfum bahwa ternyata VPAY atau Teknologi Pembayaran Digital VSI hanyalah salah satu dr byk Hal lainnya yg sedang & akan dikerjakan di VSI (spt misalnya V-Shopping, Digital Retail, Educating Online, dll)

Dalam rangka menuju 10 juta komunitas dan mewujudkan bisnis VSI di masa mendatang, maka pada pertengahan Februari 2014, VSI mengumumkan hal-hal seperti di bawah:

  • PT VSI sudah menggandeng artis Marshanda sebagai duta ambasador VSI.
  • Dalam waktu dekat ini VSI akan mendapatkan sertifikat Legal Syar’i dan BSN.
  • VSI manargetkan untuk mendapat sertitifikasi ijin KUPU dari BI sbg salah satu pioner dalam micro payment.
  • Pembagian saham condotel di Jogja adlh salah satu pembuka saja sbg bukti keseriusan VSI utk memiliki aset2 Indonesia dan kedepannya akan ada lagi yg lainnya.
  • Masih bnyk peluang utk mitra VSI memiliki asset/ saham VSI ke depannya.
  • Dlm waktu dekat ini VSI akan meluncurkan Smartphone Android yg berbasiskan aplikasi VPay.
  • Pencetakan 300 ribu kartu ATM BRI Syariah sudah selesai dan kedepannya deposit dpt dilakukan sendiri melalui menu virtual office BRIS.

marsanda duta vsi

Makanya Saya sangat rekomendasikan VSI ini karena sangat banyak keuntungannya, apalagi mau menjalankan bisnis nya,,, tentunya akan bisa memberikan manfaat yang sangat luar biasa.

Klik BANNER DI SAMPING KANAN untuk bergabung VSI Yusuf Mansur…

Leave a Reply

close